Persik Kendal Masuk ke Final Liga 3 Jawa Tengah

Kompas.com - 14/08/2017, 04:57 WIB
Para pemain Persik Kendal saat merayakan gol. Kompas.Com /Slamet Priyatin Para pemain Persik Kendal saat merayakan gol.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KENDAL, KOMPAS.com- Kesebelasan Persik Kendal masuk ke final Liga 3 Jawa Tengah setelah mengalahkan Persekap Kabupaten Pekalongan dengan skor 1-0 di kandang sendiri, Minggu (13/8/2017). Gol kemenangan Persik dicetak oleh Setiawan.

Sebelumnya, di kandang lawan, Persik Kendal juga berhasil mengalahkan Persekap dengan skor 1-0. Mereka pun lolos dengan agregat 2-0.

Keberhasilan Setiawan dkk mencetak gol dan melangkah ke final disambut sukacita oleh sekitar 10.000 suporter yang memadati Stadion Utama Kendal, termasuk Wakil Bupati Kendal, Masrur Maskur, Kapolres Kendal AKBP. Adi Wijaya, dan ketua DPRD Kendal, Prapto Utono.

Selepas pertandingan, Manajer Persik M. Wibowo mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan ini . Kelegaan itu tak lepas dari tekanan kubu lawan sepanjang laga.

“Anak-anak bermain tidak seperti biasanya. Mungkin mereka ingin mengamankan kemenangan 1-0, waktu bermain di kandang lawan,” kata Wibowo.

Pada final nanti, Persik Kendal menunggu lawan, antara Persis Muda Solo dan PSISRA Sragen, yang pertandingannya akan berlangsung di Solo, Senin (14/8/2017). 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X