Man United Vs West Ham, Setan Merah Patut Waspadai Chicharito dkk

Kompas.com - 13/08/2017, 13:13 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan instruksi kepada para pemain saat melawan Real Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017). NIKOLAY DOYCHINOV/AFPManajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan instruksi kepada para pemain saat melawan Real Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Manchester United akan memulai pertandingan Liga Inggris musim 2017-2018 nanti malam, Minggu (13/8/2017), dengan menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, percaya bahwa timnya akan mampu berbicara banyak di kompetisi musim ini.

Setelah mengamankan tanda tangan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof, pelatih asal Portugal itu menjadi lebih percaya diri.

"Dengan pemain-pemain baru itu, saya akan memulai musim dengan optimisme dan antusiasme luar biasa," ucapnya.

"Kami sudah tidak sabar bermain di Liga Champions dan menantang tim-tim besar. Kami sangat bersemangat," kata Jose Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

Dibeli seharga 75 juta pounds dari Everton, Lukaku diharapkan dapat menjadi ujung tombak yang tajam dan berbahaya.

Sementara itu, Nemanja Matic diproyeksikan mengisi posisi gelandang bertahan yang melapisi lini belakang dan memberi kenyamanan bagi Paul Pogba untuk berkreasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Javier Hernandez alias Chicharito resmi gabung ke West Ham United, Senin (24/7/2017).Dok. West Ham United Javier Hernandez alias Chicharito resmi gabung ke West Ham United, Senin (24/7/2017).

Meski sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi, Manchester United perlu mewaspadai kekuatan West Ham United.

Skuad besutan Slaven Bilic itu mempunyai pemain andalan yang baru didatangkan dan merupakan eks pemain Setan Merah, Javier "Chicharito" Hernandez.

Chicharito tentu sudah sangat akrab dengan permainan Manchester United dan juga atmosfer di Stadion Old Trafford.

Chicharito diprediksi dapat menjadi "joker" bagi West Ham United dalam mengalahkan Manchester United.

Dipuji bermanuver cerdas di bursa transfer, West Ham sejauh ini telah mendatangkan empat pemain yang telah terbukti kapasitasnya, yakni Pablo Zabaleta, Joe Hart, Marko Arnautovic, dan Javier Hernandez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.