Kompas.com - 11/08/2017, 16:20 WIB
Dua pemain timnas U-19 Indonesia berebut bola saat internal game di Stadion UNY. KOMPAS.com / Wijaya KusumaDua pemain timnas U-19 Indonesia berebut bola saat internal game di Stadion UNY.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Syahrian Abimanyu tidak dapat tampil dalam laga uji coba tim nasional U-19 Indonesia melawan PSS Sleman. Dia masih dalam pemulihan cedera sehingga harus melewatkan duel diStadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/08/2017).

"Abi (Syahrian Abimanyu) sedang cedera. Dia harus istirahat satu minggu," ujar pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, usai memimpin uji coba lapangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (11/08).

Mantan pelatih Bali United ini mengaku, absennya Abi tidak menjadi masalah. Menurut Indra, Timnas U-19 tidak tergantung kepada satu atau dua pemain.

"Pemain banyak yang lain. Jangan, misalnya karena tidak ada pemain ini, terus tidak bisa bermain. Di tim ini siapa pun nga ada, nga masalah," urainya.

Laga uji coba ini menjadi bagian dari persiapan Timnas U-19 untuk tampil dalam ajang Piala AFF U-18 pada September nanti di Myanmar. Menurut rencana, Timnas U-19 masih akan melakoni dua uji coba lagi sebelum mengakhiri pemusatan latihan di Yogyakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.