Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maitimo Mengakui Van Persie Pernah Bertanya soal Persib Bandung

Kompas.com - 11/08/2017, 10:31 WIB

KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, mengaku memiliki kedekatan dengan Robin van Persie. Pemain naturalisasi ini menuturkan bahwa sampai sekarang dia masih menjalin komunikasi dengan mantan bintang Arsenal tersebut.

Maitimo mengatakan, perkenalannya dengan bek striker andalan Machester United ini terjadi saat mereka sama-sama membela salah satu tim elite Eredivisie, Feyernord, dan tim nasional junior Belanda. Kini, meskipun tidak sama-sama lagi, Maitimo mengaku tak pernah berkomunikasi dengan Van Persie, yang saat ini bermain untuk klub Turki, Fenerbahce.

Baca Juga: Ini Alasan Van Persie Tolak Bermain di Indonesia

"Sampai sekarang kami masih saling mendukung. Kadang-kadang komunikasi juga untuk menanyakan karier dan kabar," ungkap Maitimo.

Tidak hanya itu, kadang-kadang Van Persie juga menanyakan tentang kondisi Persib. Maklum, saat ini tim berjulukan Maung Bandung tersebut dihuni mantan pemain Chelsea, Michael Essien.

Baca Juga: Efek Van Persie, Alasan Man United Harus Rekrut Sanchez

"Dia juga tanya bagaimana di Persib, dia tahu sekarang ada Essien dan juga ada (Carlton) Cole yang sempat bergabung dengan Persib," tambah gelandang berusia 33 tahun ini.

Apakah ini sebuah indikasi Van Persie mulai tertarik bermain di Indonesia, khususnya Persib? Peluang tetap terbuka jika dia ingin mengikuti jejak Essien dan Cole.

Van Persie saat ini sudah berusia 34 tahun. Meskipun demikian dia masih cukup produktif, terbukti dari lesakan 18 gol dan lima assist dari total 39 laga kompetitif pada musim lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com