Kompas.com - 10/08/2017, 21:46 WIB
Pemain Chelsea, Willian, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di pertandingan semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017) waktu setempat. AFP/IAN KINGTONPemain Chelsea, Willian, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di pertandingan semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017) waktu setempat.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Manchester United kembali digosipkan mencari pemain keempat di bursa transfer ini. Setan Merah kini diisukan mengincar pemain tengah Chelsea, Willian Borges, sejak musim lalu.

Willian Borges mengatakan, Manchester United pernah mencoba membelinya jika ada kemungkinan pada bursa transfer.

Kubu Old Trafford berusaha untuk membeli Willian dan Nemanja Matic pada musim panas lalu.

Usaha untuk mendapatkan Willian gagal dan Manchester United hanya dapat mendapatkan Nemanja Matic.

Willian mengatakan, dia pernah berbicara soal transfer dengan Mourinho sebelum Chelsea menutup kemungkinan untuk pindah.

"Ada beberapa percakapan dengan agen saya. Saya pernah bekerja untuk Mourinho dan menjadi temannya juga," kata Willian kepada Manchester Evening News dikutip BolaSport.com.

Pemain asal Brasil itu juga mengatakan bahwa dia menyukai Jose Mourinho sebagai pelatih dan sebagai individu.

Willian juga berterima kasih karena kepercayaan yang diberikan oleh Mourinho selama melatih di Chelsea.

"Manchester United datang kepada saya. Mereka berbicara dengan agen saya," kata pemain asal Brasil itu.

"Namun, tidak ada yang terjadi karena Chelsea tidak akan membuka negosiasi untuk saya dan saya senang berada di Chelsea," ucapnya.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X