Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klopp Ungkap Alasan Tak Akan Lepas Coutinho ke Barcelona

Kompas.com - 10/08/2017, 21:35 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memiliki alasan tersendiri untuk menolak tawaran 90 juta poundsterling (sekitar Rp 1,5 triliun) demi Philippe Coutinho.

Juergen Klopp bahkan tidak memiliki bayangan untuk melepas Coutinho yang baru menandatangani kontrak baru selama lima tahun di Anfield pada Januari 2017.

"Liverpool bukan klub yang harus menjual pemain-pemainnya. Sudah terukir sejak dulu, jadi apa yang mereka (Barcelona) lakukan pada akhirnya tidak berarti," kata Klopp kepada Sky Sports dikutip BolaSport.com.

Menurut pelatih Liverpool itu, tidak ada harga yang pantas untuk seorang Coutinho.

"Tujuan kami adalah untuk menjadi tim terbaik. Jadi, kami ingin menjaga mereka tetap menjadi pemain kami dan menambah pemain, itu adalah rencana kami," kata pelatih asal Jerman itu.

Klopp mengakui bahwa bursa transfer kali ini menyusahkannya untuk mempertahankan pemain yang tertarik untuk pindah klub.

Klopp meyakini, Coutinho tidak akan meninggalkan Anfield sebelum bursa transfer tutup dan tidak akan ada cukup waktu untuk mencari penggantinya.

"Jika hanya permintaan dari satu klub, kami tidak harus berpikir tentang itu. Kami tidak takut pada situasi tersebut," kata Klopp.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com