Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamu PSM, Persela Tanpa Eka Ramdani

Kompas.com - 09/08/2017, 22:00 WIB
Hamzah Arfah

Penulis

LAMONGAN, KOMPAS.com – Keinginan para pendukung Persela Lamongan untuk bisa melihat penampilan Eka Ramdani saat menjamu PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (12/8/2017) mendatang, harus tertunda.

Pasalnya, sang playmaker masih belum pulih dari cedera otot paha kanan (hamstring) yang dideritanya.

Cedera tersebut didapat Eka ketika memperkuat Persela menghadapi Barito Putera pada Jumat (28/7/2017) lalu. Saat itu, Eka harus ditarik keluar dan digantikan oleh Juan Revi pada menit ke-49.

"Tampaknya belum bisa (lawan PSM). Eka sendiri saat ini masih berada di Bandung untuk terapi memulihkan kondisinya," ujar pelatih Persela, Heri Kiswanto, Rabu (9/8/2017).

Dengan kenyataan tersebut, besar kemungkinan Herkis, sapaan akrab Heri Kiswanto, bakal kembali memercayakan posisi pengatur irama permainan kepada Jose Coelho, yang sempat bermain impresif saat menghadapi Barito Putera.

"Kami lihat nanti. Saya juga perlu melihat kesiapan pemain hingga menjelang pertandingan. Jumat (11/9/2017) besok, Eka katanya sudah balik ke Lamongan guna melanjutkan terapi pemulihan di sini," ucap dia.

Sementara itu, Eka mengatakan, ia diharuskan minimal beristirahat sekitar dua pekan karena cedera hamstring yang saat ini dialami. 

"Saran dokter salah satu rumah sakit di Lamongan, saya disuruh istirahat dua minggu. Namun, dalam artian tetap terapi latihan. Kalau merujuk pernyataan dokter, saya absen dua pertandingan, lawan Madura United dan PSM Makassar," tutur Eka, seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com