Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pemain Persebaya Akan Jalani Debut di Kandang Persepam

Kompas.com - 09/08/2017, 17:40 WIB
Taufiqurrahman

Penulis

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Dua pemain baru Persebaya Surabaya, Ricky Kayame dan Nerius Alom, akan menjalani debut ketika melawat ke kandang Persepam Madura Utama dalam lanjutan Liga 2, Kamis (10/8/2017). Mereka juga akan diperkenalkan kepada publik serta suporter Persebaya, Bonek.

Manajer Persebaya, Khairul Basalamah, mengatakan bahwa dua pemain yang direkrut dari Persipura Jayapura ini sudah menjalani beberapa kali latihan. Meskipun demikian, mereka belum diperkenalkan kepada Bonek.

"Besok Bonek akan hadir menyaksikan langsung debut dua pemain anyar Persebaya. Bonek juga akan banyak datang ke Pamekasan melebihi dari jumlah pertandingan di kota-kota lain," kata Khairul Basalamah, Rabu (9/8/2017).

Dia menambahkan, Persebaya akan tampil maksimal dan menghibur masyarakat sepak bola di Indonesia. Diakuinya, laga akan berlangsung berat karena tim manapun ketika menghadapi Persebaya akan melipatgandakan kekuatannya.

"Kami tetap mewaspadai tuan rumah karena mereka akan ngotot untuk meraih kemenangan," kata Khairul.

Sementara itu pelatih baru Persepam Madura Utama, Suwandi HS, mengatakan, akan memberikan perlawanan yang ekstra. Semua pemain sudah dalam kondisi siap tempur untuk memenangkan pertandingan.

"Tak ada pilihan lain kecuali menang. Beberapa pemain Persebaya sudah kami ketahui karakter permainannya," ujar mantan asisten pelatih Persegres Gresik United ini.

Persebaya saat ini menempati puncak klasemen sementara Grup 5 Liga 2 dengan 21 poin dari 10 kali pertandingan. Sementara itu Persepam berada di posisi ke-7 dengan jumlah pertandingan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com