Kompas.com - 08/08/2017, 20:40 WIB
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakoni laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, pada 1 Mei 2016. OLI SCARFF/AFPGelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakoni laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, pada 1 Mei 2016.
|
EditorEris Eka Jaya

ROMA, KOMPAS.com - AS Roma melakukan penawaran demi mendapatkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Klub asal ibu kota Italia itu sudah dua kali melayangkan penawaran kepada Leicester City untuk Riyad Mahrez.

Namun, kedua tawaran tersebut tidak menghasilkan apa pun.

Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo, atau lebih biasa dikenal dengan panggilan Monchi, mengatakan bahwa Roma sangat menginginkan Mahrez.

Baca juga: Mahrez Ingin Berkomunikasi dengan AS Roma, tetapi...

 

Namun, kini saatnya mencari opsi pemain baru yang lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya sangat optimistis untuk bisa mendapatkan Riyad Mahrez, Roma sudah memberikan segalanya untuk pemain itu," kata Monchi.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, penawaran AS Roma sebesar 35 juta euro untuk Mahrez telah dilayangkan kepada Leicester City, tetapi kabarnya tawaran tersebut ditolak.

"Riyad Mahrez kemungkinan bisa menjadi pemain termahal di sejarah AS Roma apabila kesepakatan dicapai. Namun, penawaran dari kami belum mendapat respons yang positif dari Leicester City," kata pria berkepala plontos itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.