Kompas.com - 08/08/2017, 15:12 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap para pemainnya bisa menikmati laga Piala Super Eropa saat melawan Real Madrid di Stadion Skopje, Makedonia, Selasa (8/8/2017) atau Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. 

Menurut pelatih asal Portugal itu, tak banyak pemain yang bisa berlaga di ajang tersebut.

"Tim saya harus bermain dan menikmati momen spesial ini," kata Mourinho dalam sebuah konferensi pers sebelum pertandingan.

"Tidak banyak pemain yang bisa bermain di Piala Super Eropa, kecuali Anda Real Madrid atau Barcelona, memenangi trofi Eropa secara reguler," tuturnya.

Baca juga: Piala Super Eropa, Mata Ungkap Kualitas Real Madrid dan Man United

Selain itu, Mourinho mengatakan bahwa timnya berstatus sebagai underdog atau bukan unggulan saat melawan pasukan Zinedine Zidane itu. 

Akan tetapi, sebagai pelatih, dia akan berusaha untuk memenangi gelar tersebut.

"Kami akan mencoba (memenangi Piala Super Eropa). Namun, perbedaan antara pemenang Liga Champions dan pemenang Liga Europa sudah jelas," katanya. 

"Liga Europa sangat sulit untuk dimenangi. Ada perbedaan kualitas, tetapi kami yakin itu mungkin," ucapnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.