Kompas.com - 08/08/2017, 13:57 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mengontrak Ezechiel Aliadjim N'Douassel dalam durasi singkat. Maung Bandung hanya mengikat pemain asal Chad, Afrika Tengah, ini hanya sampai Liga 1 berakhir.

Tampaknya Persib tidak mau salah mengambil pemain dengan memberi kontrak jangka panjang. Manajemen akan melihat performa mantan penyerang berusia 29 tahun itu selama putaran kedua Liga 1.

Baca Juga: Ezechiel Pasang Target Realistis bersama Persib

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa pihaknya akan menyodorkan kontrak baru bagi Ezechiel jika dia mampu menunjukkan performa yang memuaskan selam sisa kompetisi ini.

"Dicoba sampai putaran kedua dulu. Kalau dia bagus akan dilanjutkan. Kami harus optimistis," ujar Umuh saat ditemui di Graha Persib, Selasa (8/8/2017).

Baca Juga: Dibandingkan Cole, Ezechiel Beri Asa Persib Lebih Subur

Langkah mendatangakan Ezechiel merupakan keputusan bersama yang disepakati manajemen. Dengan demikian, tidak akan saling menyalahkan pada kemudian hari.

Persib memang sangat membutuhkan striker sehingga mereka mengontroka Ezechiel. Umuh mengaku pihaknya kesulitan mencari striker yang tepat dalam waktu yang singkat ini setelah melepas Carlton Cole.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.