Kompas.com - 08/08/2017, 12:29 WIB
Roman Abramovich dan Daria Zhukova. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai setelah bersama selama 10 tahun. Instagram Daria ZhukovaRoman Abramovich dan Daria Zhukova. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai setelah bersama selama 10 tahun.
EditorAloysius Gonsaga AE

MOSKOW, KOMPAS.com – Pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan bercerai dengan Daria Zhukova setelah menjalani 10 tahun pernikahan. Pasangan yang telah memiliki dua anak ini mengungkapkan perceraian mereka dalam sebuah pernyataan bersama.

"Setelah 10 tahun menikah, kami berdua telah membuat keputusan sulit untuk berpisah," demikian tulis pernyataan resmi mereka, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman BBC, Senin (7/8/2017).

Abramovich masuk dalam daftar orang terkaya di dunia dengan kekayaan hampir 7 miliar poundsterling. Dia menempati posisi ke-140 menurut majalah Forbes.

Baca Juga: Sepuluh Tahun di Chelsea, Abramovich Masih Haus Gelar

Dalam pernyataan itu juga ditambahkan bahwa mereka tetap berteman dekat, menjadi orangtua, dan tetap menjalin kemitraan dalam proyek yang dikembangkan bersama. Mereka juga berkomitmen untuk tetap membesarkan dan merawat kedua anaknya.

Pria berusia 50 tahun itu mengambilalih Chelsea sejak tahun 2003. Dalam perjalanan rumah tangganya, Abramovich juga telah menceraikan istri keduanya, Irina, pada tahun 2007.

Baca Juga: Abramovich Dilarang Utak-atik Kebijakan Conte

Zhukova, yang berusia 36 tahun, merupakan seorang kolektor seni dan juga menjadi anggota dewan New York Metropolitan Museum. Dia menikah dengan Abramovich pada tahun 2008 setelah mereka bertemu dalam sebuah pesta pada 2005.

Keduanya juga akan terus bekerja sama sebagai pendiri Contemporary Art Museum of Garage di Moskow dan di pusat kebudayaan Belanda di Saint Petersburg.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X