Sergio Ramos Bicara tentang Masa Depan Gareth Bale

Kompas.com - 08/08/2017, 10:36 WIB
Gareth Bale mengangkat trofi Liga Champions seusai Real Madrid menang atas Juventus pada laga final di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). AFP/FILIPPO MONTEFORTEGareth Bale mengangkat trofi Liga Champions seusai Real Madrid menang atas Juventus pada laga final di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

SKOPJE, KOMPAS.com - Sergio Ramos angkat bicara soal masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Dia mengatakan bahwa segala kemungkinan bisa terjadi selama bursa transfer belum ditutup.

Bale santer diberitakan akan kembali ke Premier League setelah Real Madrid mengincar pemain muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Pemain berkebangsaan Wales tersebut sempat dilaporkan sulit mendapat tempat di skuad utama Zinedine Zidane karena gagal bermain bagus dalam laga pramusim.

Meski begitu, Bale masih termasuk di dalam skuad yang dibawa Zidane untuk menghadapi Manchester United pada ajang Piala Super Eropa, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB.

"Bale masih pemain Real Madrid dan kami semua senang dia ada di sini," ujar Ramos pada jumpa pers di Philip II Arena, Skopje.

Akan tetapi, Ramos tak menutup kemungkinan bahwa semua hal bisa terjadi selagi bursa transfer musim panas belum ditutup.

"Semua bisa terjadi pada Agustus ini, tetapi kami tetap tenang Bale masih di sini dan memberikan yang terbaik," ujar kapten tim Real Madrid tersebut.

Ramos juga menyerahkan semua keputusan akhir pada rekan setimnya itu.

"Setiap individu berhak menentukan nasibnya sendiri, orang lain seharusnya tak berkomentar," ujar pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Bale dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan harga 101 juta euro pada 2013. Sejak itu, Bale telah membukukan 67 gol bagi Real Madrid di semua kompetisi, termasuk mempersembahkan tiga gelar Liga Champions dalam empat musim terakhir.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X