Kompas.com - 07/08/2017, 18:11 WIB
Barcelona mengumumkan Ernesto Valverde sebagai pelatih baru klub pada Senin (29/5/2017). Twitter @fcbarcelonaBarcelona mengumumkan Ernesto Valverde sebagai pelatih baru klub pada Senin (29/5/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, meminta timnya agar segera melupakan kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

Valverde mengatakan, Barcelona seharusnya tidak memikirkan kepergian Neymar berlarut-larut dan harus fokus kepada pemain baru serta musim depan.

Neymar telah resmi menjadi pemain PSG dengan klausul pelepasan 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun).

Harga klausul pelepasan yang tinggi itu memunculkan spekulasi bahwa Barcelona akan segera menginvestasikan dana itu untuk pemain pengganti pemain asal Brasil itu.

Baca juga: Neymar Disebut Pengkhianat seperti Figo, Alves Beri Pembelaan

"Setiap pemain bebas menentukan nasib mereka dan Neymar telah memutuskannya," kata Valverde kepada Football Espana, dikutip BolaSport.com.

Valverde juga mengatakan, dia mendoakan yang terbaik buat Neymar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika boleh memilih, dia ingin penyerang berusia 25 tahun itu tetap di Barcelona.

"Kami (Barcelona) sekarang harus melihat ke depan dan tidak melihat ke belakang. Fokus pada masa depan, hal itu yang harus kami lakukan," kata Valverde.



Sumber BolaSport

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X