Komentar Conte soal Kartu Merah Pedro Rodriguez

Kompas.com - 07/08/2017, 15:47 WIB
Antonio Conte memberikan instruksi saat Chelsea melawan Arsenal pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017). ADRIAN DENNIS/AFPAntonio Conte memberikan instruksi saat Chelsea melawan Arsenal pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

LONDON, KOMPAS.com - Kekalahan Chelsea dari Arsenal di Community Shield pada Minggu (6/8/2017) membuat Manajer The Blues, Antonio Conte, marah atas keputusan wasit.

Pada laga itu, Chelsea takluk dari Arsenal lewat adu tendangan penalti (1-4) setelah kedudukan berakhir imbang 1-1 selama waktu normal pertandingan.

Conte mengaku kecewa dengan fase akhir pertandingan tersebut ketika Chelsea harus melawan Arsenal hanya dengan 10 pemain.

Pelanggaran pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, terhadap Mohamed Elneny membuat wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain asal Spanyol itu.

Baca juga: Gagal di Community Shield, Conte Minta Chelsea 

"Anda sangat tahu bahwa kami harus menghormati keputusan wasit, tetapi terkadang keputusan itu membuat Anda sedikit marah," ujar Conte.

Conte telah mengatakan bahwa Chelsea perlu memperkuat skuad untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Sekarang semua pemain di skuad saya sangat penting," kata Conte.

Chelsea akan memulai pertandingan Liga Inggris dengan melawan Burnley pada Sabtu (12/8/2017). 



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X