Hasil Liga 1, Barito Putera Taklukkan Persija

Kompas.com - 06/08/2017, 20:24 WIB
Logo Liga 1 Dok. Liga 1Logo Liga 1
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Barito Putera berhasil menaklukkan tamunya, Persija Jakarta, dengan skor 1-0 pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (6/8/2017).

Gol kemenangan Barito dicetak oleh Muhammad Rifqi pada menit ke-56.

Pada menit awal, pemain tuan rumah, Matias Cordoba, melakukan percobaan perdana untuk menjebol gawang lawan, tetapi belum tepat sasaran.

Gelandang Persija mendapat kartu kuning setelah melanggar David Laly.

Pada menit ke-13, Barito mendapat peluang via Paulo Sitanggang, tetapi masih bisa digagalkan Andrytani.

Setelah itu, gantian Macan Kemayoran yang mengancam via Pacheco. Namun, sundulan Pacheco masih menyamping di sisi gawang Aditya Harlan.

Akselerasi kapten Barito, Rizky Pora, cukup merepotkan para pemain Persija.
Namun, kolaborasinya bersama Paulo dan David masih belum menembus gawang Persija.

Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persija mendapat kans menjebol gawang pasukan Jacksen F Tiago via skema tendangan pojok. Namun, usaha Pacheco masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-56, tuan rumah berhasil membuka keunggulan via Muhammad Rifqi. Dia dalam posisi yang tepat dalam memanfaatkan bola muntah. Skor pun berubah 1-0 untuk Barito Putera.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X