Kompas.com - 06/08/2017, 16:10 WIB
Giorgio Chiellini unggul dalam duel udara atas Joao Mario pada laga Serie A antara Juventus dan Inter Milan di Turin, Minggu (5/2/2017). Dok. Juventus FCGiorgio Chiellini unggul dalam duel udara atas Joao Mario pada laga Serie A antara Juventus dan Inter Milan di Turin, Minggu (5/2/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

LONDON, KOMPAS.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan bahwa AC Milan bukanlah penantang Juventus untuk memperebutkan gelar juara Liga Italia musim 2017-2018.

Dilansir BolaSport dari wawancara Chiellini selepas laga persahabatan Juventus melawan Tottenham, pemain berusia 33 tahun ini mengatakan alasan mengapa Milan tak akan jadi juara Serie A musim ini.

Alasannya adalah Milan memiliki terlalu banyak pemain baru.

"Milan punya banyak pemain baru," kata Chiellini.

"Saya pikir tidak mungkin AC Milan bisa meraih juara dengan jumlah pemain baru yang begitu banyak," ujar Chiellini melanjutkan.

Di bursa transfer musim panas ini, AC Milan memang jorjoran untuk mendatangkan pemain.

Tak kurang dari 10 pemain baru yang didatangkan Milan dari lantai bursa transfer.

Baca juga: Lucas Biglia Jadi Pemain Baru Ke-10 AC Milan

Dari hasil laga pramusim yang sudah dilalui Milan sejauh ini, Milan menang dua kali, termasuk ketika mengalahkan Bayern Muenchen 4-0.

Selain mengesampingkan Milan sebagai pesaing juara Serie A musim depan, Chiellini juga punya prediksi siapa yang akan bersaing dengan Juventus untuk gelar scudetto.

"Napoli tentu saja," jawab Chiellini ketika ditanya klub mana yang akan menjadi pesaing Juventus musim depan.

"Mereka punya tim yang sudah mapan dan terlihat sangat kuat," kata pemain asal Italia ini.

Musim lalu Napoli finis di urutan ketiga klasemen akhir Serie A di bawah Juventus dan AS Roma.

Rekor pramusim Napoli cukup baik dengan menorehkan lima kemenangan, satu kali imbang, dan sekali menelan kekalahan. 



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X