Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSM Akan Datangkan Striker dari Klub Kazakhstan

Kompas.com - 05/08/2017, 21:38 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com - PSM Makassar langsung berburu striker baru setelah ditinggal Reinaldo Elias da Costa. Pelatih PSM Robert Rene Alberts menyatakan bahwa mereka sudah mempunyai gambaran terkait pengganti Reinaldo.

PSM membuat keputusan yang berani karena melepas Reinaldo menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1. Padahal, penyerang asal Brasil itu menjadi pencetak gol terbanyak tim pada putaran pertama dengan torehan 9 gol.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Timur, tim berjulukan Juku Eja bergerak cepat untuk mencari pemain baru. PSM akan mendatangkan satu pemain asing yang berposisi sebagai penyerang.

"Nanti secara resmi saya akan beritahu namanya. Dia asal dari Asia timur karena dia hari ini akan bermain terakhir dengan tim Kazakhstan," ucap Robert.

Robert mengatakan, pada waktu dekat ini pemain tersebut akan datang dan bergabung bersama tim. Rencananya pemain tersebut akan datang pada Selasa (8/8/2017).

"Saya akan beritahu kalau semua akan datang. Dia siap latihan. Semoga dia bisa bermain," katanya.

Rumor yang berkembang, Reinaldo akan melanjutkan kariernya bersama Persib Bandung atau Persija Jakarta. Kedua tim tersebut membutuhkan penyerang berkualitas lantaran seret gol pada putaran pertama.

Persib hanya mampu 16 gol dari 17 laga, sementara itu Persija mencetak 18 gol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com