Kompas.com - 05/08/2017, 21:00 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya setelah membobol gawang Southampton di Stamford Bridge pada 25 April 2017. Glyn KIRK / AFPGelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya setelah membobol gawang Southampton di Stamford Bridge pada 25 April 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan tanggapan soal kemungkinan Eden Hazard pindah ke Barcelona. Pemain internasional Belgia itu disebut-sebut bakal menjadi pengganti Neymar yang memiliki pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar pindah dari Camp Nou setelah PSG menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun), yang membuatnya memecahkan rekor pemain termahal di dunia. Kehilangan penyerang asal Brasil itu, Barcelona harus segera bergerilya mencari pemain baru dengan label bintang.

Nama Hazard masuk radar The Catalans. Tampaknya harga tidak menjadi masalah bagi Barcelona karena mereka hampir pasti bisa membayarnya setelah menerima uang dengan jumlah yang sangat fantastis.

Baca Juga: Conte Sebut Harga Neymar Sangat Impresif

Namun Conte tidak memberikan sinyal akan melepas Hazard. Dia justru mengatakan bahwa Chelsea masih mencari tambahan pemain demi target mempertahankan gelar Liga Inggris serta bertarung dalam ajang Liga Champions.

"Kami mencoba untuk membeli pemain, bukan malah menjualnya. Jika kami menjual Hazard, skuad kami akan kekurangan orang. Itu akan menjadi masalah yang besar untuk kami," ungkap mantan pelatih Juventus tersebut.

Baca Juga: Neymar Menolak Dibandingkan dengan Luis Figo

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini adalah rumor. Eden Hazard sangat senang bersama kami dan tidak sabar untuk memulai musim yang baru," tambah pelatih asal Italia ini.

Sebelumnya, Conte juga memberikan komentar soal transfer Neymar. Dia mengakui, angka tersebut tergolong lumrah mengingat kualitas Neymar.

"Untuk pemain normal, Anda harus mengeluarkan uang antara 44 juta euro hingga 55 juta euro," kata Conte.

"Jadi, jika ingin pemain top seperti Neymar, Anda harus siap mengeluarkan uang yang besar," tambah mantan pelatih tim nasional Italia ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.