Kompas.com - 05/08/2017, 19:48 WIB
Wingback Sriwijaya FC, Zalnando bersama Hartono Ruslan di saat prescon berlangsung tadi sore. Berry Subhan Putra/Kompas.comWingback Sriwijaya FC, Zalnando bersama Hartono Ruslan di saat prescon berlangsung tadi sore.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC berhasil mendulang tiga poin di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (5/8/2017). Laskar Wong Kito menang tipis 1-0 atas tuan rumah, Borneo FC, dalam lanjutan Liga 1 berkat gol Alberto "Beto" Goncalves.

Tiga poin dari laga ini membuat Sriwijaya FC naik ke peringkat ke-11 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan total 24 poin, unggul head to head atas Borneo FC yang ada di urutan ke-13.

Raihan ini membuat pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, senang. Dia bersyukur target mendapatkan poin dalam lawatan ini bisa terwujud.

"Alhamdulillah tim kami berhasil menang. Inilah hasil terbaik yang saya janjikan," ujar Hartono Ruslan usai laga.

Dia mengaku, laga berjalan menarik. Meskipun demikian, Sriwijaya FC tampil lebih baik sehingga layak meraih kemenangan.

"Kami ingin cari poin dalam laga selanjutnya. Ini jadi pemicu semangat tim agar bangkit lagi," tuturnya.

Sementara itu pelatih kepala Borneo FC, Ricky Nelson, mengaku kecewa melihat penampilan pasukannya. Diakui, Borneo FC terlalu banyak membuang peluang.

"Kami banyak peluang tetapi disiasiakan pemain. Evaluasi finishing touch jadi lebih utama di tim kami. Selamat buat Sriwijaya," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X