Kompas.com - 04/08/2017, 17:33 WIB
Kostum bernomor punggung 10 yang akan dikenakan pemain baru Paris Saint-Germain, Neymar. TWITTERKostum bernomor punggung 10 yang akan dikenakan pemain baru Paris Saint-Germain, Neymar.
EditorAloysius Gonsaga AE

PARIS, KOMPAS.com - Toko resmi Paris Saint-Germain Champ Elysee, Paris, telah membuka penjualan kostum anyar Neymar bernomor punggung 10. Toko Champ Elysee memberitahukan bahwa penjualan kaos Neymar sudah bisa dibeli ditoko mereka lewat akun resmi @PSG_inside.

Begitu pengumuman dirilis, magnet Neymar langsung terasa di Paris. Dilansir BolaSport dari Marca, toko tersebut mendapatkan antrean panjang meskipun belum buka. Para pembeli rela bangun pagi untuk mendapatkan kaos tersebut.

Kaos kuning bernomor punggung 10 memang terasa sangat istimewa, terutama bagi fans PSG. Itulah kali pertama sang bintang mengenakan kostum bernomor 10 di level klub sejak pindah ke Eropa.

Bersama Barcelona, Neymar cuma mengenakan seragam nomor 11. Dia terpaksa menggunakan nomor tersebut karena angka 10 menjadi milik pemain kesayangan publik Catalan, Lionel Messi.

Neymar secara resmi pindah dari Barcelona ke PSG pada Kamis (3/8/2017). Le Parisien, demikian julukan klub barunya, mengaktifkan klausul pelepasan senilai 222 juta euro (setara Rp 3,4 triliun), yang membuat penyerang berusia 25 tahun asal Brasil ini menyandang predikat pemain termahal di dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.