AC Milan Tak Tutup Peluang Rekrut Ibrahimovic atau Falcao

Kompas.com - 04/08/2017, 10:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic berduel dengan Theo Walcott saat Swedia melawan Inggris pada partai uji coba di Stadion Wembley, 15 November 2011. GLYN KIRK/AFPZlatan Ibrahimovic berduel dengan Theo Walcott saat Swedia melawan Inggris pada partai uji coba di Stadion Wembley, 15 November 2011.
|
EditorEris Eka Jaya

MILAN, KOMPAS.com - CEO AC Milan, Marco Fassone, rupanya masih mencari pemain baru untuk kebutuhan timnya.

Meski sudah mendatangkan 10 pemain baru dan menghabiskan lebih dari 210 juta euro, AC Milan masih membutuhkan penyerang berpengalaman.

"Kami masih membicarakan mengenai striker, tetapi harus menggunakan waktu (bursa transfer) sebijak mungkin," ujar Fassone dikutip BolaSport dari Sky Sport Italia.

"Kami terus bekerja, tak boleh ada rasa buru-buru agar tak ada kesalahan," katanya.

Fassone juga ditanya mengenai kemungkinan Milan merekrut Zlatan Ibrahimovic atau penyerang mematikan AS Monaco, Radamel Falcao.

Saat ini, Ibrahimovic tidak menjalin kontrak dengan klub mana pun dan sedang dalam penyembuhan cedera.

Striker Monaco, Radamel Falcao, tampak kecewa kala gagal menyelesaikan peluang di depan gawang Fenerbahce pada kualifikasi Liga Champions, Rabu (27/7/2016). BULENT KILIC/AFP Striker Monaco, Radamel Falcao, tampak kecewa kala gagal menyelesaikan peluang di depan gawang Fenerbahce pada kualifikasi Liga Champions, Rabu (27/7/2016).

 

Adapun Falcao musim lalu berada di performa yang bagus dengan membawa Monaco menjuarai Liga Perancis.

"Sejauh ini, saya belum menemukan nama yang disebutkan dan saya tak bisa bilang tidak untuk Falcao, tetapi dari enam atau tujuh nama yang disarankan, kami sudah semakin dekat," katanya.

Selain Ibra dan Falcao, nama striker papan atas yang sering dikaitkan adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, Andrea Belotti, dan Nikola Kalinic.

Namun, jika perekrutan Ibra terjadi, itu akan menjadi ajang nostalgia bagi Ibrahimovic dan Rossoneri.

Sebelumnya, striker asal Swedia itu pernah membela Milan pada periode 2010-2012 dan meraih gelar Liga Italia pada musim 2010-2011.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X