Komentar Neymar Setelah Jadi Pemain Termahal di Dunia

Kompas.com - 04/08/2017, 06:13 WIB
Suporter PSG tampak menunggu di luar markas latihan klub untuk menyaksikan kehadiran Neymar, Kamis (3/8/2017). AFPSuporter PSG tampak menunggu di luar markas latihan klub untuk menyaksikan kehadiran Neymar, Kamis (3/8/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

PARIS, KOMPAS.com - Neymar menjadi pemain termahal di dunia setelah klausul pembelian minimal untuk keluar Barcelona telah ditebus oleh Paris Saint-Germain, Kamis (3/8/2017).

Neymar lantas mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan PSG. Dia berambisi untuk memenangi Liga Champions bersama klub berjulukan Les Parisiens itu.

Dilansir dari Standard, transfer Neymar telah resmi dengan sang pemain menandatangani kontrak selama lima tahun di Prancis.

Nilai pembelian dia adalah 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun. Dengan demikian Neymar telah menjadi pemain termahal di dunia.

Neymar telah memenangi Liga Champions sebanyak satu kali bersama Barcelona.

Di situs resmi PSG, Neymar mengatakan,"Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain."

"Sejak saya datang ke Eropa, PSG selalu menjadi salah satu klub yang kompetitif."

"Motivasi saya adalah membantu menaklukkan gelar yang diinginkan penggemar mereka (di Liga Champions)," ujar Neymar menambahkan.

Neymar juga menegaskan, ambisi PSG tersebut yang membuat dirinya tertarik bergabung dengan klub ibu kota Prancis tersebut. (Pradipta Indra)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X