Kompas.com - 03/08/2017, 21:44 WIB
Pemain Arsenal, Lucas Perez, tampil dalam partai penyisihan grup Liga Champions kontra Ludogorets, di Stadion Emirates, 19 Oktober 2016. BEN STANSALL/AFPPemain Arsenal, Lucas Perez, tampil dalam partai penyisihan grup Liga Champions kontra Ludogorets, di Stadion Emirates, 19 Oktober 2016.
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Fenerbahce dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan jasa Lucas Perez dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Dilansir dari Turkish Football, klub asal Istanbul tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Perez.

Kendati demikian, Fenerbahce dan Arsenal belum satu suara soal harga transfer.

Sebelumnya, Perez dikabarkan tengah didekati klub lamanya, Deportivo La Coruna. Super Depor, julukan Deportivo, bahkan menawarkan Perez dengan ban kapten dan juga nomor punggung favorit.

Deportivo disebut telah mengajukan tawaran sebesar 10 juta euro (setara Rp 158 miliar) untuk Perez. Jumlah tersebut belum memenuhi harga yang dipatok oleh manajemen tim, yaitu sebesar 15 juta euro.

Namun, skenario kepulangan Perez ke Spanyol sulit terwujud dalam waktu dekat ini. Sosok berusia 28 tahun itu, yang dibeli 20 juta euro pada musim panas 2016, lebih dekat dengan Fenerbahce.

Perez meraih kesuksesan selama berkostum Deportivo. Bersama klub La Liga ini, Pemain internasional Spanyol tersebut tampil dalam 59 pertandingan kompetitif dengan kontribusi 24 gol dan 14 assist.

Performa mengkilap itu langsung meredup ketika dia memilih bergabung dengan Arsenal. Dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, Perez hanya menyumbang tujuh gol dan lima assist bagi tim berjulukan The Gunners itu.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X