Sriwijaya FC Berharap Tijani dan Hilton Bisa Tampil Lawan Borneo FC

Kompas.com - 03/08/2017, 19:32 WIB
Hilton Moreira mencetak gol ke gawang Barito Putera, Sabtu (13/5/2017). Dok. Twitter Liga Go-Jek Traveloka L1 @Liga1MatchHilton Moreira mencetak gol ke gawang Barito Putera, Sabtu (13/5/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC berharap dua pemain andalannya, Tijani Belaid dan Hilton Moreira, bisa tampil melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1. Laskar Wong Kito akan menyambangi markas Borneo FC pada laga perdana putaran kedua, Sabtu (5/8/2017).

Absennya Tijani dan Hilton ikut memengaruhi performa Sriwijaya FC ketika ditahan Perseru Serui pada Rabu (2/8). Selain itu, trik para pemain Perseru mengulur waktu menjadi faktor yang turut mengganggu penampilan tim.

Hal tersebut diakui pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan. Menurutnya, tanpa dua pemain itu suplai bola Sriwijaya FC tidak sesuai harapan.

"Suplai bola agak berkurang tanpa Hilton dan Tijani," ujar Hartono Ruslan, Kamis (3/8).

Ia menjelaskan bahwa kualitas pemain cadangan tidak kalah baiknya ketika mendapat kesempatan tampil. Meskipun demikian, pemain asing sangat dibutuhkan.

"Apalagi kami ingim cari poin di kandang sendiri," tambahnya, menyoal laga melawan Perseru di mana Hilton tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning sedangkan Tijani mendapat izin melangsungkan pernikahan di negaranya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X