Berita Populer Bola, Neymar Bersaing dengan Carlton Cole

Kompas.com - 03/08/2017, 06:19 WIB
Penyerang Barcelona asal Brasil, Neymar Jr, menghadiri sebuah event fashion di Shanghai pada 21 Juli 2017. Neymar tengah menjadi pembicaraan karena setelah event ini dia akan pindah ke Paris Saint-Germain yang menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun). CHANDAN KHANNA/AFPPenyerang Barcelona asal Brasil, Neymar Jr, menghadiri sebuah event fashion di Shanghai pada 21 Juli 2017. Neymar tengah menjadi pembicaraan karena setelah event ini dia akan pindah ke Paris Saint-Germain yang menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Lima artikel terpop/uler di Kanal Bola Kompas.com pada Rabu (2/8/2017) diisi oleh berita seputar Neymar dan striker Persib Bandung, Carlton Cole.

Berakhirlah spekulasi soal masa depan Neymar di Barcelona. Penyerang asal Brasil ini akhirnya benar-benar meninggalkan Blaugrana, yang dibelanya sejak Juli 2013.

"Neymar dan ayahnya telah menginformasikan kepada Barcelona pagi ini tentang keputusannya meninggalkan klub," demikian isi tulisan di laman resmi Barcelona.

Baca selengkapnya: Neymar Tinggalkan Barcelona!

Hal ini membuktikan prediksi sejumlah media bahwa Neymar Jr, akan segera menjadi pemain Paris Saint-Germain PSG) pada Rabu (2/8/2017).

PSG diklaim telah mendapat izin dari otoritas publik untuk menggelar prosesi tanda tangan kontrak Neymar di pusat kota.

Baca selengkapnya: Rabu, Neymar Resmi Berseragam PSG?

Kendati demikian, Neymar belum sepenuhnya menjadi milik PSG. Dia masih harus menjalani tes medis sebelum melakukan penandatanganan kontrak.

Bintang Brasil berusia 25 tahun itu diperkirakan baru akan diperkenalkan PSG pada akhir pekan ketiga Liga Perancis musim 2017-2018 mulai bergulir.

Berbeda dengan Neymar, striker Persib Bandung Carlton Cole justru menghadapi ketidakjelasan akan masa depan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X