Messi Doakan Neymar Sukses di Klub Baru

Kompas.com - 02/08/2017, 22:12 WIB
Lionel Messi dan Neymar merayakan gol Barcelona ke gawang Celtic FC pada partai Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (13/9/2016). JOSEP LAGO/AFPLionel Messi dan Neymar merayakan gol Barcelona ke gawang Celtic FC pada partai Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (13/9/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

BARCELONA, KOMPAS.com - Kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain ikut direspons oleh rekan satu timnya di FC Barcelona, Lionel Messi. Melalui akun Instagram pribadi, Messi mengaku bangga pernah bermain bareng Neymar dan mendoakan rekannya asal Brasil itu sukses.

"Merupakan hal yang membahagiakan membagi momen-momen (kebersamaan) ini bersamamu, Neymar," tulis Messi.

"Saya mendoakan kamu sukses dalam tahapan baru kariermu. Sampai bertemu besok," tuturnya lagi.

Sejumlah klub pernah mengincar Neymar, tetapi bintang asal Brasil itu memilih bergabung ke Paris Saint-Germain ( PSG).

Langkah Neymar ke PSG kian dekat setelah dia berpamitan kepada rekan setim dan pelatihnya di FC Barcelona untuk tidak ikut latihan pada Rabu (2/8/2017) pagi.

Nilai transfer pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun!



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X