Kompas.com - 02/08/2017, 21:25 WIB
Logo Liga 1 Dok. Liga 1Logo Liga 1
EditorAloysius Gonsaga AE

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC ditahan Perseru Serui dengan skor 0-0 pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (2/8/2017). Hasil ini merupakan raihan satu poin keempat beruntun buat Laskar Wong Kito.

Dengan hasil ini, SFC tertahan di urutan ke-15 dan sama-sama mengemas 21 poin dengan Persib Bandung yang berada satu strip di atasnya. Sementara itu, Perseru masih berusaha keluar dari zona relegasi. Arhur Bonai dkk masih tertahan di urutan ke-16 dengan 15 poin.

Kedua tim bermain dalam tempo lambat pada babak pertama. Laga pun berjalan monoton.

Selain itu, tidak banyak peluang berarti yang tercipta. Skor tanpa gol tidak berubah hingga peluit akhir paruh pertama ditiupkan oleh wasit.

Memasuki babak kedua, laga berjalan lebih sengit. Permainan kerasa kedua tim pun tidak terhindarkan.

Bek asing Perseru asal Pantai Gading, Boman Bi Irie Aime, harus menerima kartu kuning kedua pada menit ke-67.

Unggul jumlah pemain, Sriwijaya FC mulai mendominasi jalannya pertandingan.

Meski begitu, Alberto Goncalves cs gagal menembus pertahanan Perseru hingga akhir laga. Alhasil, skor imbang nirgol menutup laga tunda yang semestinya digelar pada 3 Juli 2017 ini.

Hasil Pertandingan

Sriwijaya FC 0-0 Perseru Serui

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X