Atep dan Tantan Ingin Persib Segera Bangkit

Kompas.com - 02/08/2017, 17:05 WIB
Kapten Persib Atep bersama Jajang Sukmara saat menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Selasa (1/8/2017) KOMPAS. com/DENDI RAMDHANIKapten Persib Atep bersama Jajang Sukmara saat menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Selasa (1/8/2017)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Dua pemain Persib Bandung, Atep dan Tantan, masih optimistis performa tim bisa membaik pada putaran kedua Liga 1. Mereka berharap Persib bisa segera bangkit sehingga naik ke papan atas.

Persib masih diliputi performa negatif. Bahkan dalam lima laga terakhir putaran pertama, Maung Bandung tak sekali pun meraih kemenangan. Persib kini terseok-seok di papan bawah klasemen sementara.

"Berat memang kami memulai dari peringkat ke-14 mengingat belum terlihatnya pemain yang kami butuhkan. Tetapi saya masih tetap optimistis pada putaran kedua kami punya semangat baru, gairah baru," ujar Atep kepada wartawan, Rabu (2/7/2017).

Baca Juga: PSM Ingin Persib Beri Tawaran yang Serius untuk Reinaldo Elias

Persib akan bertemu PS TNI pada pekan ke 18 Liga 1, Sabtu (5/8/2017). Laga perdana putaran kedua ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Bagi Atep, tuah Si Jalak Harupat masih terasa. Oleha karena itu, dia meyakini Persib bakal mampu memaksimalkan laga kandang.

"Apalagi kami akan bermain kembali di Si Jalak Harupat. Saya yakin percaya diri kami akan meningkat sekalipun kami akan berhadapan dengan PS TNI," kata kapten Persib tersebut.

Optimisme senada diungkapkan Tantan. Ia menilai, motivasi rekan-rekannya sudah mulai menanjak jelang laga.

Baca Juga: Drama Pelik Carlton Cole bersama Persib

"Dilihat dari latihan, teman-teman motivasinya tetap terjaga. Kami terus berusaha kerja keras. Masalah hasil Allah yang menentukan, yang penting sudah berusaha maksimal," ungkapnya.

Tantan mematok target ingin memperbaiki posisi Persib di papan klasemen pada putaran kedua ini. Kendati begitu, dia sadar dengan kondisi saat ini sulit untuk mempertahankan label juara liga.

"Target ingin mengembalikan performa Persib mempertahankan juara ISL, mempertahankan itu memang lebih sulit. Tetapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin kalau kita sudah berusaha, berdoa, kerja keras, insya Allah hasil tidak akan mengecewakan. Pokoknya tetap kerja keras," ujar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X