Kompas.com - 02/08/2017, 13:01 WIB
Pelatih Persiba Milomir Seslija (tengah) saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan menghadapi Bali United Robinson Gamar Pelatih Persiba Milomir Seslija (tengah) saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan menghadapi Bali United
|
EditorEris Eka Jaya

JAKARTA, KOMPAS.com - Milomir Seslija menanggapi kabar atau rumor bahwa dirinya akan menjadi pelatih Persib Bandung. 

Pria berusia 53 tahun itu memberikan klarifikasinya soal pemberitaan tersebut. Milomir mengatakan bahwa dia masih berstatus sebagai pelatih Persiba Balikpapan.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya masih pelatih Persiba Balikpapan. Semua informasi yang beredar di media adalah sebuah rumor," tulis Milo dalam akun Twitter-nya, @MiloSeslija.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Milo akan melatih Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1. Hal itu berawal dari komentar yang disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Saya tegaskan pelatih menjurus ke Milo, kami sudah ada kesepakatan bersama," ujar Umuh saat diwawancarai wartawan di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (1/8/2017).

Baca juga: Umuh: Milomir Seslija Kandidat Terkuat Pelatih Baru Persib

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akan tetapi, selain Milo, pihak Persiba pun memberikan klarifikasinya.

Direktur Olahraga Persiba, Jamal Al Rasyid, menyatakan bahwa Milo masih menjabat sebagai pelatih Persiba.

"Insya Allah pelatih Persiba Balikpapan Milo Seslija tetap di Persiba Balikpapan," tulis Jamal, dalam akun Instagram-nya, @jamal_alrasyid. 

"Berita ini untuk meluruskan berita yang berkembang serta simpang siur adanya klub Liga 1 yang mengklaim sepihak terkait posisi Milo," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.