Kompas.com - 02/08/2017, 03:23 WIB
|
EditorAnju Christian

MUENCHEN, KOMPAS.com - Liverpool lolos ke final Audi Cup 2017 setelah menang 3-0 atas tuan rumah Bayern Muenchen di Allianz Arena, Selasa (1/8/2017).

Tiga gol pasukan Juergen Klopp dicetak oleh Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.

Dengan kemenangan ini, Liverpool akan melawan Atletico pada partai final, Selasa (2/8/2017). Hari yang sama, Bayern dan Napoli dijadwalkan bertanding untuk tempat ketiga.

Liverpool membuka keunggulan melalui serangan balik cepat yang diselesaikan dengan oleh Sadio Mane saat "umur" laga belum genap sepuluh menit.

Baca juga:

Tuan rumah kembali kebobolan pada menit ke-35. Kali ini, giliran pemain anyar Liverpool, Mohamed Salah, merobek gawang Bayern dengan memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Alberto Moreno.

Bayern yang tampil menyerang, lagi-lagi mengalami kemasukan tujuh menit menjelang waktu normal berakhir.

Selaku pemain pengganti, Daniel Sturridge mencetak gol dengan tendangan chip yang tak bisa dijangkau kiper Bayern, Sven Ulreich.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah. Liverpool menang 3-0 atas Bayern Muenchen. (Thoriq Az Zuhri Yunus)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BolaSport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.