Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Identitas Penyerang Incaran Persib asal Portugal

Kompas.com - 01/08/2017, 23:00 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung masih menyembunyikan identitas striker bidikannya. Manager Persib, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa saat ini Persib tengah melakukan negosiasi dengan striker asal Portugal.

Umuh tak menyebutkan secara jelas identitas calon striker tersebut. Tetapi dia menyebut calon bomber Persib merupakan pemain asal liga dua Portugal, Covilha. Ciri-ciri itu mengarah kepada nama Erivelto Emiliano da Silva.

"Sekarang sudah ada, lagi diurus. Dia memang bermain di Divisi 2 tapi main di Portugal, tidak diragukan lagi kemampuannya. Mudah-mudahan cepat adaptasi," ujar Umuh di Lapangan Lodaya, Selasa (1/8/2017).

Dari hasil penelusuran, Erivelto merupakan mantan pemain liga utama Portugal, Boavista. Karier pemain berusia 28 tahun itu mencuat sewaktu membela Covilha.

Di Covilha, Erivelto mencatat 34 gol dari 68 penampilan di semua kompetisi. Umuh mengisyaratkan tidak akan melakukan trial kepada Erivelto.

"Bukan trial, saya sudah cek dia," ucap Umuh.

Umuh tak menampik bahwa Erivelto bukan nama terakhir yang rencananya didatangkan Persib. Sebab, sebelumnya Maung Bandung mengincar bomber PSM Makassar, Reinaldo Elias.

"Kami tidak menutup kemungkinan dua (striker). Tetapi sekarang satu dulu, nanti satu lagi datang yang pengalaman. Kemungkinan kami gambling saja. Sebetulnya kami butuh dua pemain, yang jelas satu dari Portugal," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com