Kompas.com - 01/08/2017, 13:22 WIB
Reaksi Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, jelang laga Premier League melawan Arsenal di Stadion Anfield pada 31 Januari 2017. 
PAUL ELLIS / AFPReaksi Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, jelang laga Premier League melawan Arsenal di Stadion Anfield pada 31 Januari 2017.
|
EditorEris Eka Jaya

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (50), penasaran dengan skuad yang akan diturunkan Bayern Muenchen pada pertandingan Audi Cup 2017 di Allianz Arena, Selasa (1/8/2017) waktu setempat.

Menghadapi lawan sekelas Bayern, Klopp memastikan akan memainkan skuad kompetitif.

Klopp menilai pertandingan melawan tim sekelas Bayern dapat dijadikan sebagai ujian bagus guna menilai kemampuan anak asuhnya.

Ia mengakui Bayern merupakan tim yang sangat kuat di semua lini, tetapi juga cukup yakin dengan daya saing Jordan Henderson dkk.

Baca juga: Simeone: Audi Cup Jadi Ajang Seberapa Jauh Persiapan Atletico

"Tim besutan Ancelotti sangat bagus di setiap posisi. Ancelotti sosok yang menyenangkan," ujar Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

"Penting untuk mengetahui apa yang bisa kami dapat saat melawan Bayern. Mereka tim top dan saya tertarik tim seperti apa yang akan mereka mainkan," kata dia.

Joe Gomez dan Divock Origi dipastikan absen di dua pertandingan Audi Cup 2017 karena masalah cedera.

Namun, Loris Karius, Dejan Lovren, dan James Milner sudah cukup fit untuk bisa kembali beraksi.

Nathaniel Clyne, Danny Ward, dan Danny Ings juga tidak bisa bermain di ajang ini, sedangkan Trent Alexander-Arnold, Marko Grujic, dan Ben Woodburn memungkinkan bermain setelah diistirahatkan pekan lalu.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X