Simeone: Audi Cup Jadi Ajang Seberapa Jauh Persiapan Atletico

Kompas.com - 01/08/2017, 13:02 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bersuka cita atas keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions. Christof Stache / AFPPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bersuka cita atas keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions.
|
EditorEris Eka Jaya

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai ajang Audi Cup 2017 dapat dijadikan sebagai ujian guna mengetahui kesiapan anak asuhnya menghadapi persaingan musim 2017-2018.

Audi Cup 2017 tahun ini diikuti empat tim, yakni FC Bayern selaku tuan rumah, Liverpool, Atletico Madrid, dan Napoli.

Atletico akan melakoni dua laga dan akan bertemu wakil Liga Italia, Napoli, pada pertandingan pertama yang berlangsung di Allianz Arena, Selasa (1/8/2017) waktu setempat.

Baca juga: Diego Costa Berpesta dengan Seragam Atletico Madrid

"Saya pikir kami perlu melihat seberapa jauh dan apa yang bisa dilakukan Atletico Madrid," kata Simeone.

"Napoli tim yang sangat bagus dan berbahaya di lini depan. Jika menang, kami akan menghadapi Liverpool atau Bayern Muenchen," ujar dia.

Simeone juga berharap anak asuhnya bisa menampilkan performa impresif selama di kota Muenchen.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X