Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diego Costa seperti Seorang Penganggur

Kompas.com - 31/07/2017, 19:43 WIB

KOMPAS.com - Diego Costa seperti seorang pengangguran semenjak statusnya digantung oleh Chelsea. Pemain internasional Spanyol ini belum kembali ke lapangan hijau karena tak terlibat dalam aktivitas pra-musim.

Memang, nasib Diego Costa bersama The Blues sedang diliputi ketidakjelasan. Jasanya tak lagi dibutuhkan oleh manajer Antonio Conte. Meskipun demikian, hingga sekarang belum ada keputusan mengenai masa depan striker berusia 28 tahun tersebut, termasuk ke mana akan dijual.

Ketika Diego Costa sedang diasingkan, Chelsea justru sibuk mengikuti pertandingan pra-musim. Juara Premier League musim 2016-2017 ini melakoni pertandingan di China dan Singapura.

Baca Juga: Diego Costa Berpesta dengan Seragam Atletico Madrid

Tidak adanya agenda latihan dan pertandingan bareng klub membuat Diego Costa memiliki banyak waktu luang. Sudah 50 hari mantan penyerang Atletico Madrid ini tak menyentuh lapangan hijau sejak kali terakhir membela timnas Spanyol dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Makedonia, 11 Juni 2017.

Lalu, apa saja kegiatan sang juru gedor selama menganggur? Costa mengisi masa rehat dengan berlibur ke kampung halamannya di Lagarto, Brasil.

Dia melakukan beragam kegiatan seperti bersepeda, melatih gebugaran, berenang dan berpesta.

Baca Juga: Mengapa Diego Costa Menghilang dari Pramusim Chelsea?

Berbagai berita menyebutkan bahwa Diego Costa bakal balik ke Atletico. Andai benar akan kembali ke Stadion Vicente Calderon, Diego Costa harus menunggu sampai bursa transfer Januari 2018 karena Los Rojiblancos sedang menjalani embargo transfer hingga awal tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com