Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Isyaratkan Bajak Reinaldo Elias dari PSM

Kompas.com - 31/07/2017, 18:41 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mengisyaratkan menggaet striker PSM Makassar, Reinaldo Elias. Manager Persib Umuh Muchtar menjelaskan bahwa saat ini Persib tengah membidik dua striker.

"Antara dua, terus terang saja ada yang datang dari Portugal dan Reinaldo," ucap Umuh di Graha Persib Jalan Sulanja, Senin (31/7/2017).

Umuh mengatakan, dua calon bomber Persib itu rencananya akan tiba di Bandung pada Rabu (2/8/2017). Dia mengakui bahwa saat ini masih berdiskusi dengan pihak manajemen.

"Tunggu lah besok atau Rabu nanti ada perkembangan. Ini harus dibicarakan dengan direktur utama atau manajemen dengan Pak Teddy dan Pak Zainuri," kata Umuh.

Rencana kehadiran striker anyar Persib ini seiring pemecatan Carlton Cole. Umuh mengatakan bahwa pihaknya tak akan memakai jasa pemain berstatus marquee player tersebut.

"Kalau Cole sudah pasti (dilepas) apapun juga kami lepas. Kalau dia tidak punya masalah, lihat saja di kaki, tekanannya dia kurang sempurna. Dia juga sudah dapat uang gede, kami tetap ganti, tidak menyalahi kontrak, tidak ada yang dirugikan," ujarnya.

Persib harus membenahi skuadnya untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Performa Maung Bandung selama putaran pertama tidak menggembirakan, sehingga mereka terpuruk di papan bawah.

Dalam laga terakhir putaran pertama, Sabtu (29/7/2017), Persib menyerah 1-2 di markas Perseru Serui. Ini membuat Pangeran Biru terpuruk di urutan ke-14 dengan raihan 21 poin, tertinggal 11 dari Madura United di puncak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com