Harapan Pelatih Arema pada Pertandingan Akhir Putaran Pertama

Kompas.com - 30/07/2017, 04:45 WIB
Pelatih Arema FC Aji Santoso saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (29/7/2017) KOMPAS.com / Andi HartikPelatih Arema FC Aji Santoso saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (29/7/2017)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, berharap timnya bisa meraih hasil positif pada pertandingan pamungkas putaran pertama Liga 1 kontra Pusamania Borneo FC yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (30/7/2017).

Saat ini, Arema FC mengalami tren negatif setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir. Saat bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim pada Jumat (21/7/2017), Arema FC kalah 0-2.

Sebelum itu, Arema FC terpaksa menahan malu di hadapan pendukungnya setelah kalah 0-2 dari Persipura di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (16/7/2017).

"Kami sudah kehilangan poin dalam dua laga. Untuk pertandingan besok, pertandingan terakhir putaran pertama, mudah-mudahan kami meraih kemenangan," kata Aji saat konferensi pers pra pertandingan di Kantor Arema FC, Sabtu (29/7/2017).

Aji berharap kekalahan pada dua laga terakhir bisa menjadi motivasi pemainnya untuk tampil maksimal dalam memenangi pertandingan.

"Mudah - mudahan pada pertandingan melawan Borneo ini, motivasi anak-anak bisa bangkit lagi karena ini pertandingan penutupan putaran pertama. Mudah-mudahan saja bisa positif," tuturnya.

Aji pun tidak memandang remeh kekuatan lawan. Aji menyebut Borneo FC adalah tim dengan materi pemain yang banyak.

"Kami tetap waspada. Pertandingan terakhir kalau bisa kami happy ending-lah untuk penutupan putaran pertama ini," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X