Kompas.com - 30/07/2017, 03:48 WIB
Dominic Solanke merayakan gol pertama Liverpool ke gawang Hertha Berlin pada laga persahabatan di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (29/7/2017). AFP/John MacDougallDominic Solanke merayakan gol pertama Liverpool ke gawang Hertha Berlin pada laga persahabatan di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (29/7/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

BERLIN, KOMPAS.com - Liverpool menang 3-0 atas Hertha Berlin pada pertandingan pramusim di Stadion Olimpiade, Sabtu (29/7/2017).  

Tiga gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Dominic Solanke (16’), Georginio Wijnaldum (38’), dan Mohamed Salah (63’). 

Bagi Liverpool, hasil ini merupakan kemenangan keempat dari lima uji coba yang telah dilakoni selama pramusim. 

Sebelumnya, Liverpool menang atas Crystal Palace dan Leicester City di Premier League Asia Trophy. 

Pasukan Juergen Klopp itu juga menang 4-0 atas Tranemere Rovers pada uji coba pertama, 12 Juli lalu. Hanya Wigan Athletic yang bisa menahan imbang The Reds 1-1, Jumat (14/7/2017). 

 

Liverpool tinggal menyisakan tiga laga uji coba lagi pada pramusim ini. Pada 1 Agustus, mereka akan menghadapi Bayern Muenchen pada semifinal Audi Cup 2017. 

Satu hari berselang, The Reds akan memainkan pertandingan final atau perebutan posisi ketiga ajang tersebut. 

 Setelah itu, Athletic Bilbao menjadi lawan pamungkas Liverpool dalam pramusim pada 5 Agustus. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X