Kompas.com - 29/07/2017, 20:35 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol Stevan Jovetic ke gawnag Chelsea pada partai International Champions Cup (2017) di Stadion Nasional Singapura, 29 Juli 2017. ROSLAN RAHMAN/AFPPara pemain Inter Milan merayakan gol Stevan Jovetic ke gawnag Chelsea pada partai International Champions Cup (2017) di Stadion Nasional Singapura, 29 Juli 2017.
|
EditorAnju Christian

SINGAPURA, KOMPAS.com - Inter Milan menjuarai International Champions Cup (ICC) 2017 edisi Singapura setelah menang 2-1 atas Chelsea, Sabtu (29/7/2017).

Kemenangan Inter Milan di Stadion Nasional Singapura itu ditentukan oleh gol Stevan Jovetic dan Ivan Perisic. Chelsea cuma membalas via lesakan bunuh diri Geoffrey Kondogbia.

Dengan hasil tersebut, pasukan Luciano Spalletti memuncaki klasemen dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan.

Di bawahnya, ada Bayern Muenchen berbekal tripoin dan Chelsea tanpa raihan angka sama sekali.

Dalam pertandingan ini, Manajer Chelsea, Antonio Conte, menurunkan Alvaro Morata sejak menit pertama. Sosok asal Spanyol itu berduet dengan Michy Batshuayi di depan.

Inter Milan menurunkan skuat yang hampir sama ketika berhasil mengalahkan Bayern Muenchen pada pertandingan sebelumnya. Pencetak dua gol ke gawang Bayern, Eder, tak diturunkan dan digantikan oleh Stevan Jovetic.

Inter Milan terlebih dahulu mengambil inisiatif serangan. Namun, sepakan Antonio Candreva masih bisa diselamatkan Thibaut Courtois, sedangkan tendangan Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini masih bisa diblok lini belakang Chelsea.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah itu, Chelsea mulai keluar menyerang. Michy Batshuayi menjadi pemain yang paling membahayakan gawang Inter Milan setelah melepaskan dua kali tembakan.

Tendangan bebas David Luiz masih belum mengarah ke gawang Inter yang dijaga Padelli.

Menjelang akhir babak pertama, Chelsea mendapatkan sepak pojok empat kali berturut-turut, namun tak satu pun yang menghasilkan gol.

Halaman:


Sumber BolaSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.