Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neymar Kembali Berlatih dan Beri "Assist" kepada Messi

Kompas.com - 29/07/2017, 09:57 WIB

MIAMI, KOMPAS.com - Barcelona melakukan latihan terbuka menjelang el clasico melawan rival abadinya, Real Madrid, pada Minggu (30/7/2017) pukul 07.00 WIB. Dua raksasa La Liga ini akan beradu kekuatan dalam turnamen pra-musim berlabel International Champions Cup (ICC).

Banyak penonton yang antusias menyaksikan latihan terbuka tersebut. Mereka ingin melihat dari dekat aksi tim kesayangannya, meskipun masih sebatas latihan.

Baca Juga: Neymar Menangkan Barcelona atas Manchester United

Neymar, yang sebelum sempat meninggalkan sesi latihan, kembali terlibat bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Tampaknya pemain kapten tim nasional Brasil ini sudah melupakan insiden pertengkaran dirinya dengan rekan satu tim, Nelson Semedo.

Memang, pada latihan Jumat (28/7), Neymar terlibat konfrontasi dengan Semedo. Pemain 25 tahun ini marah karena Semedo melakukan tackling keras sehingga mereka nyaris berkelahi, sebelum dilerai Javier Mascherano dan Sergio Busquets. Setelah itu, Neymar melepas baju dan meninggalkan sesi latihan tersebut.

Baca Juga: Neymar Berkelahi dan Tinggalkan Sesi Latihan Barcelona

Dilansir BolaSport.com dari Facebook resmi Barcelona, dalam latihan terbuka pada Jumat (28/7/2017) atau Sabtu pagi WIB, Neymar berada satu tim dengan Messi. Dua bintang Blaugrana ini melakukan kerja sama yang baik di mana assist Neymar membuat Messi bisa mencetak gol.

Latihan terbuka ini disiarkan secara langsung dari akun Facebook FC Barcelona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com