Kompas.com - 28/07/2017, 19:20 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

BARCELONA, KOMPAS.com - Rumor transfer Kylian Mbappe tampaknya akan memasuki babak baru yang melibatkan rival abadi Real Madrid, FC Barcelona, sehingga bisa memicu el clasico. Menurut laporan, seperti dikutip BolaSport.com dari surat kabar SPORT, Barca sudah menyusun jadwal untuk bertemu dengan agen pemain muda asal Perancis itu.

Selama bursa transfer musim panas ini, Mbappe sering dikaitkan dengan Real Madrid, yang siap menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Tetapi kabar terbaru mengatakan Barca siap menyalip Los Blancos, karena penyerang AS Monaco ini dipersiapkan sebagai pengganti Neymar.

Baca Juga:

Neymar Berkelahi dan Tinggalkan Sesi Latihan Barcelona

Neymar Pergi Setelah El Clasico?

Inilah 4 Aktor Kisah Transfer Neymar

Harian Perancis, L'Equipe, mengatakan bahwa harga Mbappe akan berada di kisaran 200 juta euro (sekitar Rp 3,1 triliun). Petinggi AS Monaco, klub Mbappe saat ini, tidak akan mengadakan negosiasi bila tawaran yang datang di bawah 180 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

Musim lalu, Mbappe sukses membuat Monaco menjuarai Liga Perancis dan membawa klub tersebut sampai ke semifinal Liga Champions. Dia tampil 44 kali dengan torehan 26 gol di semua ajang sepanjang musim 2016-2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.