Hasil Liga 1, Persela Bungkam Barito

Kompas.com - 28/07/2017, 17:05 WIB
Logo Liga 1 Dok. Liga 1Logo Liga 1
|
EditorFerril Dennys

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan menang 3-2 atas Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (28/7/2017).

Tiga gol Persela diciptakan oleh Jose "Coelho" Barbosa (25'), Samsul Arif (31'), dan Fahmi Al-Ayyubi (87'). Sementara dua gol tim tamu dikreasi Gavin Adsit (32') dan Rizky Rizal (81').

Seusai mencetak gol pertama Persela, Coelho tidak merayakan golnya.

 

Marquee player asal Portugal tersebut dirundung musibah. Ayah Jose Coelho meninggal pada Kamis (27/7/27) malam waktu setempat.

 

Dalam caption-nya, ia menuliskan, "Papaku meninggal tadi malam. Hari-hari berikutnya saya minta pengertianya. Sementara aku akan melakukan yang tebaik. Peluk kedua orang tuamu selagi mereka di dekatmu."

Sementara itu, berkat kemenangan ini membuat bertengger di peringkat ke-8 klasemen Liga 1. Adapun Barito berada di peringkat ke-9.

 

 



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X