Herkis Inginkan Hasil Manis Saat Jamu Barito Putera

Kompas.com - 26/07/2017, 17:49 WIB
Pelatih Persela Lamongan Heri Kiswanto (kiri) dan Birrul Walidain, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan lawan Bhayangkara FC, Minggu (16/7/2017). KOMPAS.com/HamzahPelatih Persela Lamongan Heri Kiswanto (kiri) dan Birrul Walidain, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan lawan Bhayangkara FC, Minggu (16/7/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LAMONGAN, KOMPAS.com – Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, berharap timnya meraih kemenangan pada laga terakhir putaran pertama Liga 1. Persela akan menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (28/7/2017).

"Kebetulan kami di kandang pada laga terakhir. Harapan saya dan juga semua yang ada di Persela, kami bisa menutup laga putaran pertama dengan manis saat berjumpa dengan Barito Putera,” kata Herkis, sapaan Heri Kiswanto, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bila menang, maka tambahan tiga poin dari laga tersebut membuat Persela memiliki peluang besar naik ke posisi ke-10 klasemen sementara. Saat ini Persela, yang dalam laga terakhir ditahan Persiba Balikpapana 2-2, masih tertahan di peringkat ke-13 dengan koleksi 21 poin.

Laskar Joko Tingkir hanya terpaut satu angka dari Semen Padang yang menghuni urutan ke-12 dan PS TNI di posisi ke-11. Mereka tertinggal dua poin dari Borneo FC, dan masing-masing tiga angka dari Mitra Kukar serta Barito Putera yang menghuni posisi sepuluh besar.

"Kami akan mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan di tim selama ini. Semoga kami bisa dapat poin penuh dalam laga melawan Barito Putera,” ucap dia.

Namun pertandingan kontra Barito tidak akan mudah dilalui Persela meski bermain di hadapan pendukung sendiri. Persela belum bisa diperkuat striker Ivan Carlos yang absen karena menjalani hukuman dari komdis.

Selain itu, stopper Marcio Rozario juga takkan ada dalam line up. Dia belum kembali dari kampung halamannya di Brasil.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X