De Rossi Utarakan Penyebab Roma Keteteran Lawan Juventus

Kompas.com - 24/07/2017, 14:03 WIB
Striker Juventus, Mario Mandzukic, berebut bola dengan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, saat kedua tim bertanding pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (24/1/2016). GIUSEPPE CACACE/AFPStriker Juventus, Mario Mandzukic, berebut bola dengan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, saat kedua tim bertanding pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (24/1/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi (33), mengutarakan penyebab keteteran apabila melawan Juventus. Diakuinya, Si Nyonya Besar sangat solid di semua lini.

"Ketika melawan Juventus di liga, Anda pasti akan mengalami kesulitan," kata Daniele De Rossi seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Minggu (23/7/2017).

"Pertahanan mereka begitu kuat. Sementara itu, di posisi lainnya, mereka juga terorganisasi dengan sangat baik," ucap sang kapten.

I Bianconeri memang sangat perkasa. Terbukti, mereka sukses menjuarai Serie A dalam enam musim terakhir.

"Juventus tidak mempunyai kelemahan sehingga tidak mudah menghadapi mereka," ujar De Rossi, yang menyabet penghargaan Pemain Terbaik Liga Italia 2009.

De Rossi sering kali tak bisa berbuat banyak saat duel kontra Juventus. Dari 26 pertemuan, dia cuma mampu menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Bersama De Rossi, Roma sekadar menang delapan kali, meraih lima hasil imbang, dan menelan 13 kekalahan.



Sumber JUARA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X