Kompas.com - 24/07/2017, 11:41 WIB
Foto Cristiano Ronaldo yang menggandeng Cristiano Jr serta kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, usai Real Madrid meraih kemenangan atas Juventus di Cardiff pada 3 Juni 2017, untuk meraih gelar Liga Champions. PRESS ASSOCIATIONFoto Cristiano Ronaldo yang menggandeng Cristiano Jr serta kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, usai Real Madrid meraih kemenangan atas Juventus di Cardiff pada 3 Juni 2017, untuk meraih gelar Liga Champions.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bakal segera menikah. Setidaknya, demikian rumor yang sedang diembuskan media-media Eropa.

Isu pernikahan muncul menyusul kegiatan terkini kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, di Instagram.

Rodriguez mulai mengikuti akun Pronovias, Herve Moreau, dan Vicky Martin Berrocal. Ketiga nama tersebut merupakan perancang baju pernikahan ternama.

Aktivitas itu lantas memicu kabar pernikahan Rodriguez dan Ronaldo.


[caption]Aktivitas Georgina Rodriguez di Instagram yang memicu isu pernikahannya dengan Cristiano Ronaldo[/caption][img-source]DOK INSTAGRAM[/img-source]

Usia hubungan Ronaldo dan Rodriguez belum mencapai satu tahun. Namun, hubungan mereka sangat erat lantaran sering menghabiskan waktu bersama.

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.INSTAGRAM Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Rodriguez juga cukup sering ikut liburan bareng keluarga Ronaldo. Tak heran kalau tali asmara mereka semakin erat.

Sementara Ronaldo masih betah dengan status pacaran, Lionel Messi sudah naik pelaminan. Rival CR7 itu menikahi Antonella Roccuzzo pada 30 Juni 2017 setelah menjalin tali kasih selama sekitar 10 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.