Kompas.com - 24/07/2017, 10:24 WIB
Reaksi Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, jelang laga Premier League melawan Arsenal di Stadion Anfield pada 31 Januari 2017. 
PAUL ELLIS / AFPReaksi Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, jelang laga Premier League melawan Arsenal di Stadion Anfield pada 31 Januari 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai rumor kepindahan bintang Barcelona, Neymar, ke Paris Saint-Germain dengan nilai 222 juta euro sulit diterima akal sehat. Dia menilai harga yang setara Rp 3,4 triliun itu tidak masuk akal.

"Kalau rumor soal Neymar ini jadi kenyataan, hal itu benar-benar sulit dicerna. Nilai transfer itu bukan lagi dari planet bumi," kata Klopp.

Baca Juga:

Dari Mana PSG Dapat Uang Rp 3,4 Trilliun untuk Boyong Neymar?

"Barcelona Tidak Bisa Melakukannya Tanpa Neymar"

Hanya Keajaiban yang Bisa Batalkan Neymar Pindah ke PSG

Pelatih asal Jerman tersebut pun tidak percaya kalau Neymar akan hengkang dari Camp Nou dan merapat ke PSG.

"Pindah dengan harga 222 juta euro? Sunguh? Saya tidak percaya hal itu bisa terjadi. Tapi kalau benar Neymar sampai pindah, hal itu akan mengubah segalanya," tutur Klopp lagi.

Rumor soal kepindahan Neymar memang masih jadi topik utama bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, Paris Saint-Germain berani melunasi klausa pelepasan Neymar yang menginjak lebih dari 200 juta euro.

Apalagi, Neymar dikabarkan tidak ragu untuk pergi dari Barcelona karena mencari tantangan baru setelah empat tahun di Blaugrana.

Jika pemain asal Brasil tersebut pindah, dia otomatis akan menjadi pemain termahal dunia dan memecahkan rekor Paul Pogba saat pindah ke Manchester United. Pogba pindah ke Man United pada 2016 "hanya" dengan 105 juta euro.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X