Hasil Liga 1, Persiba Ditahan Persela

Kompas.com - 23/07/2017, 17:28 WIB
Logo Liga 1 Dok. Liga 1Logo Liga 1
|
EditorFerril Dennys

BALIKPAPAN, JUARA.net - Persiba Balikpapan bermain imbang 2-2 dengan Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Minggu (23/7/2017).

Persela unggul lebih dulu lewat Kosuke Yamazaki pada menit ke-22.

Tujuh menit berselang, Persiba mampu menyamakan kedudukan lewat bek Dirkir Kohn Glay.

Skor imbang 1-1 menutup laga paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Persiba sukses membalikkan skor. Gol kedua skuat Beruang Madu disumbangkan oleh Bryan Ramadhan pada menit ke-55.

Baca Juga:

Persela kembali tampil menyerang. Skuad arahan Heri Kiswanto tersebut berhasil menyamakan angka menjadi 2-2 via Taufiq Kasrun pada menit ke-61.

Tidak ada tambahan gol sepanjang sisa laga. Skor 2-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Persiba sementara meninggalkan dasar klasemen dengan enam poin. Persiba berada di peringkat ke-17 dengan mengoleksi enam poin.

Sementara Persela tertahan di urutan ke-13 dengan 21 angka.

HASIL PERTANDINGAN

Halaman:


Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X