Mantan Penyerang Manchester United Bicara tentang Romelu Lukaku

Kompas.com - 22/07/2017, 23:03 WIB
Ruud van Nistelrooy Dok. GoalRuud van Nistelrooy
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Mantan penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy, menilai klub yang bermarkas di Old Trafford telah mendatangkan Romelu Lukaku pada saat tepat.

Bomber berusia 24 tahun ini menuntaskan proses transfer ke Man United dengan banderol 75 juta pounds bulan ini.

Lukaku sudah berhasil membuktikan ketajamannya dengan mencetak dua gol pada laga pramusim. Salah satunya ke gawang Manchester City saat Man United menang 2-0 pekan ini.

Sebagai mantan klub, Van Nistlerooy berharap Lukaku menjadi jawaban atas kebutuhan klub berjulukan The Red Devils untuk kembali memiliki penyerang hebat dengan karier panjang.

Van Nistelrooy juga mengatakan sudah sejak lama terkesan dengan Lukaku. Kebugaran, kemampuan fisik, dan sentuhan bola pemain tersebut sama baiknya.

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menyundul bola dalam pertandingan International Champions Cup melawan Manchester City di NRG Stadium, Houston, Texas, Kamis 20 Juli 2017. Manchester United menang 2-0.
AARON M. SPRECHER/AFP Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menyundul bola dalam pertandingan International Champions Cup melawan Manchester City di NRG Stadium, Houston, Texas, Kamis 20 Juli 2017. Manchester United menang 2-0.

Sosok yang kini mulai merintis karier sebagai pelatih itu menambahkan, Lukaku hanya perlu membuktikan kesiapan mental berseragam Man United. Pasalnya, semua aspek lain telah dimilikinya sebagai seorang pencetak gol.

Baca Juga:

Lukaku Cetak Gol Tetapi Ini yang Bikin Mourinho Senang

Lukaku Kembali Cetak Gol, Man United Tumbangkan Man City

Mkhitaryan Akan Bantu Lukaku untuk Cetak Banyak Gol

"Tekanan di Everton dan Man United berbeda. Jika ia mampu mengatasinya, tidak akan ada masalah," ujar Van Nistelrooy.

"Dari sudut pandang klub, ini adalah saat tepat untuk merekrutnya. Selama enam, tujuh, atau delapan tahun ke depan Man United akan memiliki penyerang tengah luar biasa dalam diri Lukaku," kata dia.

Van Nistelrooy merupakan mantan pemain yang bisa mencetak 150 gol dari 219 penampilan untuk Red Devils.

 

 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X