Kompas.com - 22/07/2017, 21:35 WIB
Penyerang Barcelona, Neymar, merayakan golnya seusai membobol gawang Las Palmas di di Stadion Gran Canaria pada 14 Mei 2017. DESIREE MARTIN / AFPPenyerang Barcelona, Neymar, merayakan golnya seusai membobol gawang Las Palmas di di Stadion Gran Canaria pada 14 Mei 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Masa depan striker FC Barcelona, Neymar (25), semakin hangat diperbincangkan. Dia dikabarkan hampir pasti meninggalkan Camp Nou.

"Peluang Neymar untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini adalah 90 persen," tulis media Inggris, Sky Sports, Sabtu (22/7/2017), yang mengaku mendapat info dari rekan dekat Neymar di Spanyol.

"Hanya keajaiban yang bisa membuat dia bertahan. Dia benar-benar sudah ingin pergi," lanjut sumber terpercaya Sky Sports tersebut.

Neymar disinyalir gerah berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi sehingga kesulitan untuk menyabet Ballon d'Or.

"Di usia yang ke-25, Neymar berpikir sudah waktunya untuk memenangi Ballon d'Or. Dia percaya bisa menjadi pemain terbaik dunia di klub besar lainnya," ujar informan Sky Sports itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Paris Saint-Germain dikabarkan siap menebus klausul pelepasan kontrak Neymar bersama Barcelona yang berada di angka 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun).

Baca Juga:

Soal Dybala Jadi Pengganti Neymar di Barca, Ini Tanggapan Allegri

Presiden Barcelona Yakin Neymar Tak Akan Pindah dari Barcelona

Neymar Akan Segera Bergabung dengan PSG

Di samping itu, polling dari media Brasil, Globo Esporte, dan surat kabar yang berbasis di Barcelona, Sport, mengungkapkan bahwa semakin banyak penggemar Tim Catalan menginginkan Neymar pergi.

"Barcelona meminta Neymar untuk menyangkal rumor kepindahan dan memberitahu publik bahwa dia bahagia. Namun, dia memilih diam," kicau Guillem Balague, pandit Sky Sports untuk sepak bola Spanyol.

"Barcelona memperkirakan PSG akan menebus Neymar pada minggu ini," ujar Balague.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.