Kompas.com - 22/07/2017, 11:10 WIB
Skuad tim nasional Indonesia saat melawan Malaysia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, Rabu (19/7/2017). Dok. PSSISkuad tim nasional Indonesia saat melawan Malaysia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, Rabu (19/7/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


BANGKOK, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Thailand, Worrawoot Srimakha, menganggap Indonesia sebagai lawan yang tangguh jelang pertemuan kedua tim pada laga terakhir Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional, Minggu (23/7/2017).

Pernyataan Worrawoot tersebut merujuk keberhasilan pasukan Luis Milla mencukur Mongolia dengan skor tujuh gol tanpa balas pada Jumat (21/7/2017).

"Pertandingan melawan Indonesia akan menjadi laga menarik. Mereka adalah sebuah tim kuat dan bakal menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," kata Worrawoot.

Baca juga: Ezra Walian Berlatih di Bolton Wanderers

"Karena mereka mengalahkan Mongolia dengan skor 7-0. Hasil tersebut membuat mereka akan menjadi tim yang lapar saat bertemu kami," ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut menambahkan.

Pertandingan nanti sangat menentukan bagi kedua tim. Thailand dan Indonesia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke Piala Asia 2018.

Saat ini, Thailand dengan mengoleksi empat poin menjadi pemuncak grup. Indonesia berada di peringkat ketiga meskipun memiliki poin yang sama dengan Malaysia yakni, tiga angka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada laga terakhir, Malaysia akan berjumpa Mongolia.



Sumber AFC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.